Kamis, 05 Februari 2009

My beloved mom N dad.........love u fulllllllll):


6 februari..2009
masih sama......februari 2009, titel`pengganguran` tetap setia menemainku........bingng juga keluar dari masalah ini, usaha masukin lamaran kerja sudah, doa sudah, restu orang tua yu yakin juga sudah di kasih dengan tanpa yu minta........... apa Tuhan tidak tau niatku mendapat kerja semata2 ingin meringankan beban ibu dan ayah, ingin bantu adik2ku buat sekoalh, bagaimana bisa membantu mereka aku sendiri saja sampai detik ini masih belom bisa memberikan hasil dari sarjana hukum yang kutempuh 4 tahun..........Sekarang malah tambah bingung,sedih, ingin lari ke penjuru dunia mana, biar beban ini dapat kutinggalkan.........tapi tetap tidak bisa!!!!bahkan tidur pun wajah ibu yang sibuk melayani pembeli di warungnya masih jelas di benakku yang semata2 dia lakukan untuk membiayai adik2ku kuliah, ayahku dengan kondisi tumor di lututnya masih dengan begitu kuat mencari sen demi sen untuk menutupi kebutuhan keluarga kami.terus aku.................................Apa............apa.........................apa yang bisa aku beri selain menulis semua yang kurasakn di blog, selaine melihat dengan sedih, apa Tuhan tidak bisa sedkit adil sama keluarga ini apa tuhan tidak tau niat ini...............................bahkan seumur hidup ini semata-mata ingin kuabdikan buat membahagiakan keluargaku, membantu adik2ku memberika kesempatan ayah dan ibuku menikmati masa tuanya dengan istirahat tanpa harus bangun lebih awal dari ayam yang berkokok, demi mengais rejeki............apa aku bisa..................?
apa aku bisa membuat mereka merasakan hidup enak, sedikittttttttttttttttt, sebentar saja.................aku ingin mereka bisa merasakan jerih payah mereka menyekolahkan aku, jangan baut aku meratap Tuhan dengan keadaan ini.............aku hanya minta petunjukkkk, bagaimana kiranya aku bisa membantu keluargaku.kita cuman di beri kehidupan sekali........apa salahnya memberikan kebahagian seutuhnya buat orang yang dengan bertaruh nyawa melahirkan kita......... love uuu mom and dadd.......(still give me sprit n doa)

Tidak ada komentar: